Cara Bermain GTA:SA (San Andreas) Online dengan MTA:SA

Wednesday, June 17, 2015



Cara Bermain GTA:SA (San Andreas) Online dengan MTA:SA



heryan blog - Selamat datang diblog ane! Ane mau post bagaimana Cara Bermain GTA:SA (San Andreas) Online dengan MTA:SA. Sebelumnya ane akan menjelaskan apa itu game GTA:SA (San Andreas) dan apa itu MTA:SA
Apa itu GTA:SA?
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2] permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Storiesdan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City. (lebih lanjut baca wikipedia)

Apa itu MTA:SA?
MTA:SA singkatan dari Multi Theft Auto: San Andreas. Multi Theft Auto San Andreas (MTA SA) adalah salah satu aplikasi yang bisa membuat GTA San Andreas menjadi Online.Pengguna aplikasi ini juga sangat banyak hingga sekarang.MTA SA memiliki kesamaan dan kelebihan dengan SAMP.Kesamaannya yaitu sama sama menggunakan GTA Biasa untuk menjalankan aplikasi ini.Perbedaannya yaitu terletak pada fiturnya.Fitur MTA bisa dibilang lebih unggul dibandingkan SAMP.MTA SA memakai Patch sedangkan SAMP tidak.

Oke sudah sedikit mengenal GTA:SA dan MTA:SA? Lanjut ke tahap penggunaan MTA:SA di GTA:SA

Step by step:
1. Agan sudah punya GTA:SA (baik ori maupun crack). Usahakan GTA:SA agan jangan yang sudah di mod (seperti GTA Extreme) karena nanti agan akan mengikuti hasil mod dari masing-masing server yang agan ikutin / join.

2. Download dan Install MTA:SA (bisa download di sini). Install seperti biasa (jika diminta memasukkan Directory installan dari GTA:SA masukkan ke directory installan GTAnya.

3. Jika no 1 dan 2 sudah dilakukan saatnya untuk memulai permainan. Buka MTA di dekstop.
4. Jika setelah membuka MTA:SA dan muncul Browse window dan Window peringatan jika agan tidak mempunya AntiVirus yang terinstall di PC , silahkan atur seperti gambar. Jangan lupa klik OK

5. Kemudian akan muncul tampilan dari MTA:SA dan pilih SERVER BROWSER atau bisa QUICK CONNECT
6. Jika agan memilih SERVER BROSWER agan akan disuruh memilih server dari server list yang tersedia (Mirip kaya Browse Server Communitynya Steam)
7. Pilih salah satu server kemudian klik Connect (kanan atas)
8. Tunggu hingga tersambung dengan server (biasanya agak lama karena agan akan mengunduh hasil mod dari server)
9. Selamat bermain!!!

UPDATE!!!

Video Tutorial




Cara Bermain GTA:SA (San Andreas) Online dengan MTA:SA


Share
 
Copyright © 2016 heryandp's blog | Tech it Easy
Distributed By My Blogger Themes