[Movie] The Legend of Tarzan 2016 HD-TS x264

Sunday, July 10, 2016



[Movie] The Legend of Tarzan 2016 HD-TS x264



heryan blog - Pada akhir 1800-an, sebuah konferensi diadakan untuk membagi wilayah Afrika Kongo. Raja Leopold dari Belgia menguasai mineral tanah, yang mengakibatkan keuntungan besar bagi negaranya. Ketika sumber daya mulai kering, Leopold mengirim Kapten Leon Rom (Christoph Waltz) untuk mengamankan lebih banyak mineral.


Rom memimpin sekelompok besar orang ke Kongo di mana mereka menemukan formasi batu besar yang terlihat seperti wajah. Dalam kabut, orang-orang mendengar suara. Sebuah tombak dilemparkan dan menyentuh tanah. laki-laki rom ini api terbuka, menewaskan puluhan suku Afrika. anggota lain dari suku berdiri di atas batu dan membalas dengan membunuh semua orang Rom ini. Rom didekati oleh pemimpin, Kepala Mbonga (Djimon Hounsou). Di tangannya tiga batu mineral kecil. Mbonga mengatakan ia dapat memberikan Rom semua mineral jika ia membawa dia satu orang tertentu. Rom setuju dan mengatakan dia hanya perlu sebuah nama.

Di Inggris, Perdana Menteri (Jim Broadbent) berbicara kepada John Clayton III, Tuhan Greystoke (Alexander Skarsgard), yang diundang oleh Raja Leopold untuk kepala ekspedisi ke Boma. George Washington Williams (Samuel L. Jackson) mendesak John untuk pergi, karena ia benar-benar Tarzan, pria kera terkenal yang hidup di hutan dan dibesarkan oleh kera dan kini sudah kembali ke peradaban untuk mengklaim tempatnya sebagai hidup keluarga Greystroke lalu anggota Greystroke real. John menurun undangan, yang cemas George dan PM. George berikut John luar dan mencoba membujuk John untuk mempertimbangkan jika tidak, dan untuk membiarkan dia bergabung. John berubah pikiran dan setuju.

Kita melihat kilas balik dari dekade sebelumnya ketika ayah John telah membuat dirinya dan istrinya Alice di sebuah rumah pohon saat ia melahirkan. Alice meninggal, dan John II menguburkannya. Beberapa saat kemudian, John II diserang dan dibunuh oleh sebuah band dari gorila. Di rumah pohon, kera bernama Kala (Madeleine Worrall) dan anaknya Akut (Matt Cross) menemukan bayi John. Kala mengadopsi dia sebagai dirinya sendiri.

Pada saat ini, John menemukan istrinya Jane (Margot Robbie) melakukan pelajaran kepada sekelompok anak-anak. John membuat suara burung, yang menggairahkan anak-anak karena mereka tahu dia Tarzan. Kemudian, John menceritakan Jane tentang perjalanan ekspedisi. Dia berpikir dia meminta dia untuk datang, tapi ia mengatakan ia tidak bisa. Dia khawatir baginya karena mereka sudah kehilangan bayi. Dia meninggalkan kecewa, tapi ia kemudian menemukan dirinya di pohon dan mengatakan ia mungkin bergabung.

John, Jane, dan George mengambil perjalanan mereka ke Kongo. Yohanes melihat tiga singa yang ia tahu karena mereka anaknya, dan mereka saling menyapa (singa akan). Tiga kemudian menemukan sebuah suku yang ramah yang tahu John dan Jane selama mereka tinggal di hutan. Pada malam hari, suku menyanyikan sebuah lagu yang Jane mengatakan adalah "The Legend of Tarzan". Saat ia menjelaskan kepada George, kita melihat Tarzan sebagai seorang anak mencoba untuk hidup di antara kera. Pemimpin kera Kerchak (William Wollen) memukuli anak itu sampai Kala campur tangan.

Rom dan anak buahnya mengambil kapal lain menuju lokasi di mana ia tahu ia akan menemukan John. Mereka menyerang kamp suku dan mengikat John dan Jane. Rom juga tunas pemimpin suku di depan semua orang. Dia menangkap Jane dan beberapa anggota suku sementara John gulungan pergi menuruni bukit. George dan anggota suku yang tersisa mengejar penjahat, tetapi mereka pergi. George menemukan John dan unties dia.

John menetapkan untuk menemukan Jane dan anggota suku. George berpikir itu ide yang buruk, tapi dia masih mengikuti John, bersama dengan tujuh anggota lainnya. Ini adalah waktu baginya untuk menjadi Tarzan sekali lagi.

Kita melihat kilas balik lain dari masa lalu ketika Jane pertama kali pergi ke hutan dan bertemu Tarzan. Pada saat itu, ia tidak berbicara atau mengerti kata Inggris dan ia mulai mengendus nya. Ketika ia mulai mengendus di daerah-daerah tertentu, dia mendorong dia pergi dan takut dia pergi.

Pada hari ini Kongo, Tarzan dan George berayun dari tanaman merambat ke kereta yang membawa para anggota suku. Tarzan menemukan mobil kereta penuh orang yang ingin membunuhnya. Dia dengan cepat menendang semua pantat mereka. Para pria terbesar memasuki mobil, tapi Tarzan menendang dia keluar kereta di detik. Para anggota suku dibebaskan.

Rom berencana untuk menggunakan anggota suku sebagai budak di ekspedisinya. Di atas kapal, ia memiliki satu anggota dan teman yang sangat baik dari Tarzan dan Jane, Wasimbu, dikurung di atas air. Jane berteriak sesuatu untuk Wasimbu dalam bahasa mereka, membuat Rom menjatuhkan kandang ke dalam air. Jane melompat dan istirahat Wasimbu keluar. Mereka berenang ke pantai dan menghindari tembakan dan kuda nil lapar lapar.

Tarzan dan George terpisah dari anggota sehingga Rom dan anak buahnya tidak mencoba untuk membunuh mereka. Dua pertemuan Akut, sekarang tumbuh. Tarzan tahu dia harus melawan Akut karena ia akan mempertimbangkan Tarzan pembelot untuk meninggalkan hutan. Dua melawan satu sama lain, tapi Akut mengalahkan Tarzan. George berlutut dan busur sebelum Akut sehingga tak satu pun dari mereka terbunuh.

kilas balik lain menunjukkan alasan mengapa Mbonga ingin Tarzan. Satu-satunya anak Kulonga (Charles Babalola) tewas Kala dengan panah. Tarzan membalas dan menewaskan Kulonga. Saat ia mengadakan Kala sekarat dalam pelukannya, orang Mbonga ini membawa tubuh Kulonga ini kembali ke ayahnya.

Pada saat ini, Tarzan dan George menemukan Rom dan anak buahnya membawa Jane direbut kembali menuju suku Mbonga ini. Suku menyerang Tarzan, tetapi ia bertarung mereka dengan mudah. Mbonga menghadapi Tarzan dan perkelahian dia. Tarzan mengalahkan dia dan memegang pisaunya ke tenggorokan Mbonga ini. Dia memutuskan untuk tidak membunuh Mbonga karena ia ingin membantu sukunya, mengetahui bahwa Rom hanya akan membunuh mereka semua untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Rom dan anak buahnya bersiap untuk naik off di perahu mereka untuk bertemu dengan penambang lain dan penjelajah. camp mereka menghancurkan oleh injak rusa kutub. Tarzan naik satu arah perahu. Jane membuatnya untuk keselamatan sementara Tarzan melompat di atas kapal. Dia meningkatkan tekanan pada mesin perahu. Rom tersedak dia keluar dengan rosario nya. Tarzan menyerukan kepada beberapa buaya untuk datang ke perahu. Dia mengambil Rom dengan kakinya dan memegang dia sebagai dia istirahat manik-manik dengan otot lehernya. Tarzan melepaskan Rom dan memungkinkan crocs memakannya. Perahu kemudian meledak, menghancurkan mineral. Tarzan muncul di belakang Jane dan menciumnya.

George kembali ke rumah dan mengekspos hubungan Leopold ke seluruh dunia. Tarzan dan Jane tinggal di hutan karena mereka menyambut anak pertama mereka.

Film ditutup dengan Tarzan berayun melalui pohon-pohon bersama keluarga kera nya.



[Movie] The Legend of Tarzan 2016 HD-TS x264


Share
 
Copyright © 2016 heryandp's blog | Tech it Easy
Distributed By My Blogger Themes